Bupati Inhil Tinjau Pemancangan Perdana Pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik

Ojenews.com Inhil Riau,-Bupati Inhil Hm Wardan didampingi wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama unsur forkopimda, meninjau sekaligus menyaksikan pemancangan perdana pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) kabupaten Indragiri hilir, Senin(14/6)

Berlokasikan pada eks Gedung DPRD Inhil jl.KH.Dewantara Tembilahan, di tahun 2022 ini akan berdiri Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Dengan menggunakan dana APBD Inhil Tahun 2022 sebesar 12,3 milyar rupiah.

Gedung Mall Pelayanan Publik ini nantinya akan dibangun sebanyak dua lantai dan akan ditempati kantor pelayanan publik seperti Samsat, Kejaksaan, Imigrasi, Pelayanan pembuatan SIM, Ruang Konsul, Kantor BPJS, BPOM dan Kantor pelayanan Publik lainnya.

Pada kata sambutannya Bupati Inhil Hm Wardan mengatakan, bersempena dengan milad kabupaten Indragiri hilir ke-57 ini akan dilaksanakan proses pemancangan pertama gedung Mall Pelayanan Publik kabupaten Indragiri hilir, Semoga dengan terlaksananya pembangunan gedung ini akan menjadi tonggak sejarah pembangunan pelayanan kepada masyarakat.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri hilir saya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya pembangunan awal Mall Pelayanan Publik (MPP), dengan adanya gedung ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan efesiensi pemberian pelayanan kepada masyarakat,” ucap Bupati Inhil Hm Wardan.

Bupati juga menambahkan Gedung MPP nantinya akan menjadi satu kesatuan terintegrasi dengan dua gedung yang sudah ada dibelakang nya.

“Dengan letak bangunan yang megah dan ditengah jantung kota tembilahan ini, diharapkan bisa menjadi lokasi wisata baru bagi masyarakat terutama bagi para pelajar untuk bisa mengeksplor ilmu dan kreativitas nya pada gedung perpustakaan daerah,” harap Bupati Inhil Hm Wardan.

Diakhir acara Bupati Inhil Hm Wardan bersama unsur forkopimda meninjau secara langsung proses pemancangan gedung mall pelayanan publik tersebut.(ADV).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.