Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Karya Seni Mural Yang di Prakarsai Oleh Sambu Group

Ojenews.com Inhil Riau,Dalam rangka memeriahkan dan menyukseskan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-52 tahun 2022 tingkat Kabupaten Inhil yang di gelar di Kecamatan Tanah Merah, Sambu Group yang merupakan alah satu perusahaan pengolahan kelapa terpadu itu membuat mural yang bertema keberagaman budaya yang ada di Kecamatan Tanah Merah. Rabu, (22/06/22).

Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan sesaat setelah meninjau karya seni mural tersebut mengatakan. Budaya menjadi cikal sebuah masyarakat hidup di sebuah daerah. Budaya yang beragam inilah yang ada di Kuala Enok Tanah Merah.

Dikatakan Bupati. Kehadiran Sambu Group di tengah masyarakat Kuala Enok Tanah Merah turut menciptakan kesejahteraan dan kemajuan sosial ekonomi di bidang pertanian.

“Untuk memeriahkan pelaksanaan MTQ ke-52 tingkat kabupaten. Tidak tanggung-tanggung, demi membuat mural yang berseni tinggi Sambu Group mendatangkan tim pembuat mural profesional dari jakarta yang beranggotakan lima orang,” terang H.M Wardan.

Lanjut Bupati Inhil HM Wardan. Melalui mural yang dilukis dengan beragam warna tersebut, Bupati berharap bisa memberikan pengalaman baru bagi para seniman yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Dengan adanya mural yang dibuat oleh PT Sambu group dapat dicontoh seniman-seniman mural kabupaten Indragiri Hilir ya untuk pengalaman baru,” jelas Bupati Inhil HM Wardan.

Terakhir Bupati berpesan. Dengan kehadiran karya seni lukis Mural yang mengusung tema ‘Tembok Kebudayaan dan Pembangunan Berkelanjutan’ ini masyarakat dapat menikmati fasilitas artistik yang memanjakan mata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.