Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Rakor Ekspos Persiapan MTQ ke- 52

Ojenews.com Inhil Riau,-Rapat Koordinasi (Rakor) dan Ekspos persiapan Musabqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-52 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 22 s/d 26 juni di Kecamatan Tanah Merah.Rakor ini dipimpin langsung oleh Bupati Indragiri Hilir H.M.Wardan. bertempat di Aula 5 kantor Bupati Tembilahan, Selasa (24/5/2022).

Turut hadir Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten ll Bidang Ekonomi dan Pembangunan, pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Inhil, Kemenag, para Kabag di Setdakab Inhil, Ketua Baznas Inhil, panitia lokal dari Kecamatan Tanah Merah serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Bupati HM Wardan mengatakan ini adalah rapat awal persiapan dalam mensukseskan pelaksanakan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Inhil di Kecamatan Tanah Merah.

“Karena kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang dilaksanakan tentunya tidak terlalu rumit dalam sagi persiapannya karena pelaksanaanya berdasarkan evaluasi kita terhadap kegiatan-kegiatan tahun-tahun sebelumnya dan mudah-mudahan semakin baik pelaksanaannya karena sudah ada pembandingnya,” jelas Bupati.

Selanjutnya, Bupati meminta setelah rapat awal ini masing-masing koordinator sesuai dengan bidangnya melaksanakan pertemuan secara teknis untuk perencanaan yang lebih detail lagi.

Dalam kesempatan, Bupati juga berpesan kepada Camat Tanah Merah untuk membuat surat khusus kepada pihak PLN agar selama penyelenggaraan MTQ tidak terjadi pemadaman listrik.

Terakhir Bupati mengingatkan kepada seluruh Camat untuk mensosialisasikan penyelenggaraan MTQ ini agar masyarakat juga dapat merasakan.

“Walaupun mereka tidak bisa hadir dengan adanya keterbatasan-keterbatasan yang ada namun saya berharap masyarakat dapat merasakan pelaksanaan MTQ nantinya,” tutup Bupati HM Wardan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.