Bupati Inhil HM Wardan Pimpin Apel Gelar Pasukan Kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong

Ojenewscom Inhil Riau,- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Apel Gelar Pasukan kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong dalam rangka kegiatan Milad Ke-57 Kabupaten Inhil Tahun 2022 di Halaman Kantor Disparporabud, Jum’at (10/06/2022) pagi.

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Inhil Drs. HM Wardan, MP, bertindak selaku Komandan Apel Hadi Rahmat.

Turut hadir Sekda Inhil H. Afrizal, Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Para Asisten Bupati dan Kepala Dinas serta para peserta apel lainnya.

“Untuk memaknai Milad Kabupaten Inhil tercinta ini, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama-sama dengan segenap komponen Masyarakat melaksanakan serangkaian kegiatan yang mneyentuh langsung kepada masyarakat, salah satunya adalah kegiatan bakti sosial gotong royong,” terang Bupati HM Wardan mengawali sambutannya

Dikatakannya, dalam kegiatan gotong royong ini ada beberapa titik yang sudah ditetapkan yakni Jl. Lingkar I, Lingkar II, Jl. Tanjung Harapan, Trimas, dan Jl. Swarna Bumi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya menyambut baik serta mendukung diselenggarakannya kegiatan yang bersempena Milad ke-57 Inhil tahun 2022 yang mengangkat tema “Gelorakan Semangat Indragiri Hilir Sehat, Perekonomian Bangkit, Bersama Membangun Indragiri Hilir Yang Bermarwah dan Bermartabat,” ucap Bupati HM Wardan

Terakhir Beliau juga menghimbau untuk menggelorakan kegiatan gotong royong ini yang merupakan wujud kebersamaan kita, Ia juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin. “Kita jadikan kegiatan gotong royong ini sebagai kegiatan Budaya,” tutupnya

Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan, Bupati HM Wardan beserta rombongan meninjau langsung titik-titik dilaksanakannya gotong royong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.