Bupati Inhil HM Wardan Lepas Kepulangan Danrem 031/Wirabima

  • Whatsapp

Ojenews.com Inhil Riau

Negeri Hamparan Kelapa Dunia,-Sabtu (7/11/2020) Merupakan hari terakhir rangkaian Kunjungan kerja Danrem 031/Wirabima di Kabupaten Indragiri Hilir. Setelah melakukan berbagai kegiatan di Kabupaten Indragiri Hilir dan juga melakukan kunjungan kerja ke beberapa Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut, saat mengantar Danrem 031/Wirabima menuju helikopter yang mendarat di halaman Kantor Bupati diantar lansung Bupati HM.Wardan didampingi Istri Hj.Zulaikhah Wardan dan tampak juga ikut melepas Wakil Ketua DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Danrem 031/Wirabima selama 3 hari berada di Kabupaten Indragiri Hilir yang dampingi sang Istri Ny.Fitri Rubianti serta Kasi Pers Rem 031/ Wirabima, Letkol Caj Paham Priyono SE MM, Sabtu (7/11/2020) siang meninggalkan Kabupaten Indragiri Hilir.

Bupati HM.Wardan usai melepas kepulangan Danrem 031/Wirabima semoga 3 hari Danrem 031/Wirabima di Kabupaten Inhil hamparan Kelapa Dunia membawa kesan tersendiri bagi pak Danrem. Sehingga kunjungan ini bisa berulang dilain waktu.

“Disamping itu, kita juga berharap dengan kunjungan Danrem 031/Wirabima di Inhil membawa berkah tersendiri bagi Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir,”tutur Bupati.

Dalam kesempatan itu Danrem 031/Wirabima beliau juga menyampaikan sinergitas antara pemerintah kabupaten Indragiri dengan unsur Forkompinda agar selalu terjalin erat.

“Semoga antara pemerintah Inhil dan Forkompinda khusus nya dari TNI agar selalu berhubungan baik,”tutup Danrem 031/Wirabima.(Galery/Kominfo Inhil).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *