Bupati Inhil Bersama Unsur Forkopimda Ikuti Ucapara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Ojenews.com Inhil Riau,-Bupati Inhil HM Wardan mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni Tahun 2022 Secara Virtual diruang Vidcon Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik Kabupaten Indragiri hilir, Rabu (1/6).

Lengkap dengan mengunakan pakaian adat Melayu Beranjak, Bupati Inhil HM Wardan didampingi Kapolres Inhil, Kajari, Dandim 0314, Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan, kepala Kesbangpol dan pejabat Pemkab inhil lainnya, mengikuti prosesi Upacara dengan Hikmat.

Prosesi Upacara Hari Kelahiran Pancasila tahun 2022 ini untuk pertama kali dilaksanakan diluar ibukota negara, yakni di kabupaten ENDE Provinsi Nusa Tenggara Timur dan secara langsung dihadiri Oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam amanatnya, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh Anak Bangsa dimanapun berada untuk bersama-sama membumikan Pancasila serta dapat mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan mengangkat tema” BANGKIT BERSAMA MEMBANGUN PERADAPAN DUNIA” Bupati Inhil HM Wardan mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit saling bekerjasama dalam mewujudkan peradapan yang lebih baik di Kabupaten Indragiri hilir.

“Semoga dengan menanamkan nilai-nilai Pancasila dapat tercipta persatuan berbangsa dan bernegara,” harap Bupati Inhil HM Wardan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.