Bupati dan Wabup Bengkalis Sambut Gubri di Stand Bengkalis

Ojenews.com Bagansiapiapi Riau,- Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso menyambut Gubernur Riau Syamsuar saat berkunjung ke stand Bengkalis di MTQ ke-40 Provinsi Riau yang digelar di Kota Bagansiapiapi.

Sebelum menyambut kehadiran orang nomor satu di Provinsi Riau, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menerima kunjungan dari Bupati dan Wakil Bupati Siak, Plt Bupati Kuansing dan sejumlah kepala daerah lainnya.

Sejumlah menu unggulan dan hasil kerajinan ditampilkan pada stand pameran MTQ ke-40 ini. Seperti madu, kueh hasidah, minuman laksmana mengamuk, manisan dari pepaya, dan hasil olahan buah getah juga ikut ditampilkan pada stand.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan melalui stand bazar diharapkan akan menjadi momentum dalam mempromosikan menu unggulan dan hasil kerajinan di Kabupaten Berjuluk Negeri Junjungan.

“Meskipun pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau ini beberapa hari saja, kita harapkan seluruh masyarakat yang hadir disini dapat melihat langsung sejumlah potensi yang akan dikembangkan di Negeri Junjungan,” ujarnya. (Inf

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.