BUMDesa Usaha Bersama Laksakan MDPT Tahun Buku 2020

  • Whatsapp
Ket:Poto Bersama

INHIL – Badan Usaha Milik Desa (BumDes) ‘Usaha Bersama’ Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong menggelar Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) Tahun Buku 2020.

Direktur BUMDesa Bersama,Muslan, pada laporannya mengampaikan bahwa saat ini unit BUMDesa yang di kelolanya bergerak pada penjualan air bersih(depot air minum) untuk masyarakat.

Meskipun saat ini masih satu unit usaha yang dijalankan,Maslan berkomitmen untuk mengembangkan serta memanjukan BUMDesa Karya Bersama.

“BUMDesa kita baru memiliki satu unit usaha,BUMDesa ini masih terhitung baru.maka saya mohon masukan dari semua pihak untuk kemajuan BUMDesa yang kami Kelola,”ujarnya.

Sementara itu,Kepala Desa Sakarotan, Abu Naim,pada sambutannya menyampaikan dukungan secara penuh dan berterima kasih kepada pengurus BUMDes Usaha Bersama yang telah melaksakanak MDPT.

“Kami akan terus memberiakan dukungan untuk kemajuan BUMDesa Usaha Bersama,kami berharap BUMDesa harus mampu mengembangkan usahanya,membaca potensi desa yang dapat menjadi nilai ekonomi bagi masyarakat,”harapnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim.(*)

Ket: Kepala Desa,Bhabinkabtibmas,FM Bumdesa Teluk Belengkong dan Dirut BUMDesa Usaha Bersama Melaksanakan MDPT
Ket:Kepala Desa Menyerahkan Bantuan Sosial
Ket: Penyerahan PAD
Ket: FM BUMDesa Teluk Belengkong Menyerahkan Bantuan Sosial
Ket: Poto Bersama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *