Budiman Lubis Ketua DPC Gerindra Rohul Sambangi Kantor KPU dan Kesbangpol

Ojenews.com Rohul Riau, – Pasca di terimanya SK kepengurusan yang baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Rohul, Budiman Lubis beserta rombongan menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan
Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol). Rabu (25/01/2023) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kedatangan Budiman Lubis beserta rombongan ke KPU dan Kesbangpol Rohul ini untuk memberitahu kan terkait kepengurusan pergantian kepengurusan dalam internal DPC Gerindra Rohul serta menyerahkan SK kepengurusan yang baru.

“Kita berkunjung ke KPU sekedar menyerahkan SK yang sudah kita terima dari DPP terkait adanya rotasi pimpinan dalam internal Partai Gerindra,” Kata Budiman saat di wawancarai oleh awak media.

Sesuai SK yang telah di keluarkan oleh DPP dengan Nomor : 07-0259/KPTS/DPP-GERINDRA/2022 secara resmi Budiman Lubis menakhodai DPC Gerindra Kabupaten Rohul.

“Dan ini juga perintah dari DPP yang kita terima dari Ketua DPD untuk secepatnya memberitahukan kepada KPU, Kesbangpol dan Bawaslu,” kata Budiman.

Ia juga menyampaikan langkah awal sebagai kepemimpinannya, dalam jangka waktu dekat ini Ia akan mengadakan konsulidasi dengan fraksi dan seluruh kader partai DPC Gerindra.

“Pergantian kepengurusan, yang dilakukan oleh DPP dan DPD Gerindra ini murni sebuah proses regenerasi dan penyegaran di tubuh partai, tidak ada niat saya untuk mengeluarkan orang, niat saya malah sebaliknya, ingin merangkul sebanyak-banyaknya orang masuk ke Partai Gerindra agar partai ini semakin besar,” ujar Budiman.

Budiman Lubis juga berharap kepada senior-senior partai Gerindra untuk memberikan dukungan serta memberikan masukan demi untuk kemajuan Partai yang bergambarkan kepala burung Garuda ini untuk ke depannya.

“Tidak ada konflik internal internal partai DPC Gerindra, kami akan tetap kompak untuk memenangkan Gerindra di rohul pada pemilu 2024, dan nantinya jumlah kursi di legislatif juga bisa bertambah,” pungkas Ketua DPC Gerindra Rohul ini.

Dapat juga di ketahui juga Budiman Lubis dan rombongan nya akan mendatangi Bawaslu Rohul untuk memberitahukan SK Pergantian kepengurusan Tersebut kepada Bawaslu Rohul.

Penyerahan SK ini langsung di terima oleh ketua KPU Rohul yang di wakili oleh anggota KPU dan Plt. Kadis Kesbangpol yang di wakili oleh Kabid Kesbangpol Rohul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *