Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Laksanakan Coolling System Pemilu Damai Kepada Masyarakat Desa Binaan

Ojenews.com Rupat Riau,-Dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantab Brata Lancang Kuning 2023/2024 Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Bripka Odwin Elbertha wirzal melaksanakan Coolling System Pemilu Damai kepada Masyarakat yang berada diwilayah Desa Binaannya, Kamis ( 21/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Bripka Odwin Menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing yang membawa isu SARA, berita Hoax dan jangan mudah terprovokasi selama pesta demokrasi ini berlangsung.

Bhabinkamtibmas Polsek Rupat Bripka Odwin elbertha wirzal yang wilayah binaannya di Kelurahan Pergam dan desa sukarjo mesim, pada hari ini Memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pemilu Damai yang merupakan harapan kita bersama.

Dalam pelaksanaan Cooling System Pemilu serentak 2024 Aman dan Damai, Bripka Odwin elbertha wirzal berkunjung dan berdialog bersama baik tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang dalam kesempatan pertemuan tersebut menghimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan secara bersama-sama, dengan harapan tokoh yang ada di desa menjadi sitawar dan sidingin dalam suasana Pesta Demorasi in.

Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro S.H,S.I.K, M.H melalui Iptu Siswoyo,S.H Kapolsek Rupat Juga berpesan kepada masyarakat desa sukarjo mesim Rupat umumnya untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 aman dan damai serta tetap menjaga kerukunan, walau pilihan berbeda namun persatuan dan kesatuan harus kita jaga.(rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *