Bersempena HUT Partai Golkar ke-58,DPD II Golkar Rohul Gelar Jalan Sehat

Ojenews.com Rohul Riau,-Dalam menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan karya (Golkar) yang ke 58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022, DPD II Partai Golkar menggelar jalan sehat.

Giat jalan santai sempena HUT Golkar Rohul ini start dari Taman Kota Pasir Pengaraian, dan panitia telah menyiapkan Door prize berupa 2 unit sepeda motor, 5 unit sepeda, 2 unit mesin cuci, 10 unit kipas angin, 30 unit kompor gas, 10 unit setrika dan 5 unit dispenser serta hadiah hiburan 1000 paket minyak goreng.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Rohul yang di wakili oleh Kadis Kesabangpol, Kapolres Rohul yang di wakili oleh Kasat Intelkam Polres Rohul, Ketua DPD II Partai Golkar H. Sari Antoni, SH, MH, Ketua Harian DPD II Partai Golkar H. T. Rusli, S.Sos, Sekretaris DPD II Partai Golkar Nono Patria Pratama, SE, Bendahara DPD II Partai Golkar H. Zulkarnain, S.Sos, beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu dari Partai Golkar.

Dalam momen HUT Golkar tahum ink sebagai Ketua H.Sarkawi, SE, Sekretaris T. Basrul Jamal, Bendahara Hj. Hasmeri Yulinawati, A.Md beserta Anggota lainnya, Pengurus dan Anggota PK Partai Golkar se Kabupaten Rohul serta Masyarakat yang mengikuti Jalan Sehat.

Kegiatan jalan santai di lepas langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar H. Sari Antoni.SH.MM. Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejuang dan perintis Partai Golkar.

“Di usia Partai Golkar yang ke 58 sejak berdirinya partai Golkar pada tanggal 20 Oktober 1964 sampai saat ini Partai Golkar masih eksis sebagai Partai Politik yang selalu memperjuangkan kepentingan serta Aspirasi masyarakat,”

“Sesuai dengan lambang atau logo Partai Golkar Pohon beringin daunnya bisa untuk berteduh, batangnya bisa tempat bersandar dan akarnya akarnya mencengkram kuat tempat harapan bagi masyarakat,” tambahnya

Dalam pidatonya Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rohul ini juga berharap untuk pemilu yang akan di laksanakan pada tahun 2024 nanti Golkar bisa unggul dalam perolehan suara terbanyak baik tingkat pusat, Provinsi dan Daerah.

Di akhir pidato sambutannya H. Sari Antoni.SH.MM juga menyampaikan yel-yel Partai Golkar ” Golkar Menang, Rakyat Senang, Indonesia Sejahtera” yang di sambut langsung oleh seluruh peserta masyarakat yang hadir.

Sementara itu Ketua Pelaksana acara Sarkawi mengucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan acara ini sehingga acara ini berjalan baik dan lancar.

“Antusias masyarakat terhadap Partai Golkar sangat besar dengan hadirnya Masyarakat dalam acara ini, kita cetak kupon 3.000 lembar, semuanya habis kita bagikan,” katanya.

“Beliau juga berharap untuk tahun depan Partai Golkar tetap melakukan kegiatan acara seperti ini dan kita akan cetak kupon lebih dari pada kegiatan hari ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *