Bersempena HUT Ke-64 Pemuda Pancasila MPW Provinsi Riau Adakan Pelatihan Bantuan Hidup Dasar

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -64 Pemuda Pancasila , MPW PP Propinsi Riau adakan pelatihan Bantuan Hidup Dasar yang diikuti peserta dari Pemuda Pancasila,mahasiswa,resimen mahasiswa,Pramuka,PMI,Tagana ,Tksk, komunitas relawan emergency kesehatan Indonesia.

Acara yang berlangsung di hotel Grand Elite Pekanbaru ini dihadiri oleh ratusan para anggota PP dan peserta pelatihan yang dilaksanakan oleh Badan Kesehatan dan Penangulangan Bencana Pemuda Pancasila Provinsi Riau. Tampak ruangan tempat berlangsung nya perayaan ulang tahun sekaligus pelatihan ini dipadati oleh anggota PP dan Peserta Pelatihan yang antusias mengikuti rentetan acara pembukaan HUT Pemuda Pancasila tahun 2023 ini.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Riau H. Arsadianto Rachman yang membuka langsung perayaan HUT Ke – 64 Pemuda Pancasila ini dalam sambutannya mengucapkan Selamat merayakan hari ulang tahun Pemuda Pancasila, semoga kedepan para pemuda semakin solid lagi menjaga Pancasila dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

“Sebagai mana diketahui bahwa tahun ini merupakan tahun politik yang mana tak lama lagi kita akan memasuki tahun 2024 pada bulan februari ada pesta demokrasi yaitu Pemilu presiden/wakil presiden dan legislatif,” katanya.

Anto Rachman pangilan akrab ketua MPW PP Riau ini berharap agar para kader pemuda pemudi Pemuda Pancasila Propinsi Riau dapat menjaga kondisi agar selalu kondusif, sejuk di tahun politik ini,”Demikian Anto Rachman menutup sambutannya. yang disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh tamu, undangan, peserta yang hadir.(jhon).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *