Bersempena Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62,Kejari dan PMI Rohul Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,- Bersempena hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rokan Hulu gelar Bakti Sosial berupa Donor Darah, Selasa (19/07) di Aula Kajari Rohul, Komplek Pemda Pasir Pengaraian.

Turut hadir dalam bakti sosial Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, Wakil Bupati Rohul, H Indra Gunawan, Kajari Rohul, Pri Wijeksono, Ketua PMI Rohul, hj.Peni Herawati dan beberapa Kepala OPD Pemkab Rohul lainnya.

Bupati didampingi Wakil bupati beserta Kajari Rokan Hulu melakukan peninjauan pelaksanaan Donor Darah yang diikuti oleh lebih kurang 90 peserta.

selamat Hari Ulang Tahun Adhyaksa yang ke-62 dan berharap Adhyaksa bisa lebih maju dan lebih dipercaya dalam menegakkan hukum di negeri tercinta, Indonesia, terkhusus Kabupaten Rokan Hulu. Jelas sukiman

“Kita berharap Adhyaksa dapat mengawal hukum di Negeri yang kita cintai ini,” harap Bupati.

Sementara itu, Kajari Rokan Hulu, Pri Wijeksono mengaku menjelang peringatan Hari Adhyaksa ke-62, Kejari Rokan Hulu telah melakukan berbagai kegiatan, seperti kegiatan olahraga, menembak, donor darah dan bakti sosial.

“Alhamdulillah kegiatan kita sukses semuanya dan sekarang kita melakukan kegiatan-kegiatan untuk membantu masyarakat, seperti donor darah hari ini dilakukan dari pegawai kita sendiri sebanyak 30 orang dan beberapa tambahan dari pihak luar maupun sukarelawan sekitar 60 orang sehingga totalnya sebanyak 90 orang,” jelas Kajari.

Diakui Kajari Pri Wijeksono, peringatan puncak hari Adhyaksa ke-62 akan dilakukan pada Jumat mendatang 22 Juli 2022.

Pasca melakukan peninjauan pelaksanaan Donor darah, Bupati, Wakil Bupati dan Kajari Rokan Hulu juga kompak memberikan santunan kepada punaraja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.