Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau Menggelar Rapat Dengan Agenda Revisi I Kegiatan Dewan Bulan Maret Tahun 2022

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Riau Hardianto

Ojenews.com Pekanbaru Riau,–Badan Musawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau menggelar rapat dengan agenda revisi I kegiatan dewan bulan Maret tahun 2022, di Ruang Rapat Medium DPRD Provinsi Riau, Senin (7/3/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Provinsi Riau Hardianto, didampingi Wakil Ketua I DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, dan Anggota Badan Musawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau lainnya, yaitu Soniwati, Sahidin, Marwan Yohanis, Sahidin, Iwandi, Tumpal Hutabarat, Nurzafri, dan M. Arpah, serta Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau lainnya yang mengikuti rapat tersebut secara virtual suhungan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi ini.

Pada kesempatan ini Badan Musawarah (Banmus) DPRD Provinsi Riau membahas terkait beberapa jadwal rapat paripurna yang akan digelar atau diadakan pada bulan Maret 2022 ini.

Tanggal 16 Maret 2022 akan dilaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian pengumuman reses Anggota DPRD Provinsi Riau masa persidangan I (Januari-April) Tahun 2022. Kemudian, pada tanggal 17 Maret 2022 akan dilaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian perubahan susunan keanggotaan Fraksi Partai PAN.

Selanjutnya pada tanggal 31 Maret 2022 akan dilaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2022 oleh Gubernur sekaligus pembentukan Panitia Khusus (Pansus).

Selain pembahasan beberapa agenda tersebut, Banmus juga membahas terkait kunjungan kerja Banmus DPRD Provinsi Riau yang direncanakan pada tanggal 17 Maret 2022 ke Provinsi Jawa Barat.(ADV Humas DPRD Riau )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *