Azwizarmi Lantik Dua Pejabat Kesebangpol Inhil

  • Whatsapp

INHIL  – Dua pejabat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kesbangpol) kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) resmi dilantik.

Pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan oleh Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili oleh Kepala Kesbangpol Inhil Drs. Azwizarmi,selasa(5/10/2021) di kantor Kesbangpol Inhil.

Ke dua pejabat yang dilantik tersebut ialah, Zamri S.Pd, menjabat sebagai Kepala Subbidang Organisasi Kemasyarakatan pada Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan politik dan Ria Hermawanto, SH., menjabat sebagai Kepala Subbidang Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelijen pada Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Kepala Kesbangpol Inhil Drs Azwizarmi mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka mengisi kekosongan jabatan pada dinas Kesbangpol agar pelayanan publik dapat terus berjalan secara maksimal

“Pelantikan ini dalam rangka mengisi kekosongan jabatan agar pelayanan dapat berjalan semaksimal mungkin,” ujar Azwizarmi.

Dengan dilantiknya dua pejabat tersebut Azwizarmi berharap mampu bekerja secara maksimal dan memberikan terobosan terobosan baru yang mampu menjadikan Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

Terakhir ia mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan meminta kepada para pejabat untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Selamat datang di Kesbangpol Kabupaten Inhil semoga kedepan kita semakin kuat dan siap menjalankan tugas sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Turut hadir Kaban Kesbangpol Drs. Azwizarmi, MH, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Kabid Mutasi dan Promosi BKPSPDM Ari, Syuriah SE M SI, Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kamaluddin, Maizul Kabid Ideologi Wawasankebangsaan dan Karakterbangsa Maizul, Hj Rita Anugerah dan para pejabat eselon Kesbangpol Kabupaten Inhil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *