Atlet || Prestasi

Oleh:Drs.Sofyan,M.Si Dosen Tetap STIE Mahaputra Riau

Salah satu kebanggaan Atlet dalam cabang olahraga apapun adalah meraih prestasi puncak dengan memperoleh Medali Emas dalam ajang Kompetisi yang diikuti, baik tingkat regional, Nasional maupun Internasional.

Meraih prestasi bagi Atlet menjadi suatu pembuktian atas hasil kerja keras latihan dan bimbingan para pelatih serta pembinaan dari induk organiasasi cabang olahraga yang ditekuni.

Tak dapat dipungkiri, bahwa prestasi yang dicapai atlet terwujud melalui proses waktu panjang. Disiplin berlatih dan mengikuti bimbingan dan arahan dari pelatih serta motivasi dari atlet itu sendiri menjadi salah satu penentu untuk meraih prestasi.

Dalam proses atlet untuk dapat berlatih diperlukan berbagai sarana dan prasarana pendukung lainnya,

Pekan olahraga X Provinsi Riau yang dilaksanakan dari tanggal 12 November sampai 22 November 2022 yang diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi sebagai tuan rumah, yang di ikuti kabupaten dan kota di Provinsi Riau dengan berbagai cabang olahraga merupakan ajang bagi para atlet dari berbagai daerah untuk mengukir prestasi dengan memperoleh Medali nantinya.

Bagi Atlet cabang olahraga yang diikuti nantinya, kebangga sebagai atlet utusan dari kabupaten dan kota diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat untuk meraih prestasi, sebab keberhasilan nantinya menjadi kebanggaan daerah dimana atlet tersebut berasal.

Dalam Porprov X Riau untuk memacu semangat atlet meraih prestasi bahkan ada menjanjikan bonus atas raihan prestasi atlet nantinya.

Selamat bertanding dan senantiasa menjunjung tinggi Sportivitas….

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *