Artis Viral Balik Kampung Lebaran, Kunjungi Kediaman Wabup Bagus Santoso

Ojenews.com Bengkalis Riau,-Ada yang menarik dan istimewa pada Open House Idul Fitri 1444 Hijiriah kali ini, Rumah dinas Wabub Santoso kedatangan tamu artis viral setakad ini asli anak jatidiri kabuoaten Bengkalis seniman ini adalah Muhammad Mulyadi.

Laki-laki yang terkenal lewat akun tiktoknya @cimulmemew itu hadir berlebaran dikediaman rumah Dinas Wakil Bupati Bengkalis. Tak ayal membuat semua tamu menyambut dengan suka cita.

Kedatangan pelaku seni yang ikut mengisi  sejumlah program di TV swasta nasional itu juga disambut gembira oleh Wakil Bupati Bengkalis, Ketua Tim Pengggerak PKK Hj.Aisyah serta para tamu untuk berbaur bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Bengkalis.

Dalam kesempatan itu pria yang viral lewat kreasi goyangan dan tariannya dimedsos itu berkesempatan menceritakan kisah hidupnya hingga viral dan dapat masuk ke berbagai stasiun TV Swasta Nasional saat ini.

“Asal mula sejak sekolah di SMP 1 Bengkalis saya memang suka dengan seni khususnya tarian, dilanjutkan pula ke SMA 2 Bengkalis kemudian kuliah di UIR jurusan seni.” Ucap Mul

Sejak tahun 2019 sambung pria yang suka sama hewan kucing tersebut lagi, Mul mulai buat konten untuk tarian tradisional maupun tarian kreasi, hingga akhir 2022 atau awal 2023 konten saya meledak dan Alhamdulillah diundang oleh salah satu manajemen serta salah satu stasiun TV swasta nasional untuk ikut mengisi berbagai progam.

Dalam waktu bersamaan Wabup H.Bagus Santoso menyampaikan selamat datang dan tahniah kepada Mulyadi Putra Tempatan Bengkalis.

“Selamat datang dan tahniah atas prestasinya, semoga adinda Mul semakin sukses dan membawa nama harum Bengkalis .” Ucap Bagus

Dalam kesempatan itu juga Wabup memberikan motivasi kepada Mul untuk terus berkarya, terus berinovasi dan terus berkreasi, walaupun ada rintangan dalam berkarya, dalam membuat konten dan sebagainya karena pasti ada yang suka dan tidak suka, tapi itulah perjuangan. Maju terus dan jangan menyerah.

“Saya juga titip pesan buat adinda Mulyadi, ketika masuk TV dan ketika di Jakarta lewat seni dan kreatifitasnya jangan lupa sampaikan nama Kabupaten Bengkalis, biar negeri kita ini semakin dikenal oleh semua kalangan dipelosok negeri. Saya yakin adinda mulyadi mampu dan bisa melakukannya.” Pesan Wabup

Tolong juga sambung Bagus lagi, ketika nantinya adinda Mul bertemu dengan Menteri atau orang penting lainnya, sampaikan bahwa daerah kami berada di daerah perbatasan negara, berbatas langsung dengan Selat Malaka atau Malaysia, dan daerah kami sedang mengalami abrasi, jadi tolong abrasinya diperhatikan dan dapat kiranya segera untuk diatasi.

Selain itu daerah kita ini juga memiliki potensi pariwisata, mohon dikenalkan dan diajak agar mereka Pemerintah Pusat lewat Kementerian juga bisa ikut membangun pariwisata daerah kita ini lewat kreatifitas yang adinda Mul sampaikan.

“Harapan ini tentunya kami letakkan di kedua pundak adinda Mul, untuk bersama sama kita membangun Kabupaten Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera)” pungkas Wabup.

Dikesempatan lebaran penuh kebahagian para tamu meminta Artis Mul untuk menampilkan kreasi seninya. Akhirnya Mul mengabulkan dengan mempersembahkan kreasi seni. Menariknya para tamu banyak yang ikut menari riang gembira bersama.

Perjumpaan Mul juga tak disia-siakan Wabup Bagus Santoso untuk mempromosikan produk hasil UKM yang banyak jenis ragamnya  diantaranya madu Tulen Bengkalis .

Sebagai informasi lebaran hari pertama open house kediaman wabup Bagus Santoso juga serentak mengikuti tradisi rombongan bersama warga disamping juga tamu dari Negara jiran Malaysia dan Brunei Darussalam yang masih betautan keluarga asal Bengkalis.(INF).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *