Anggota DPRD Rohul Fraksi PAN Riyomi Irsa,SE Bersama Babinkamtibmas,KTU PT.KUS dan Pemuda Setempat Tambal Kerusakan Jalan Lintas Riau Sumut

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Anggota DPRD Rohul Fraksi PAN Riyomi Irsan, SE dengan Bhabinkamtibmas Polsek Tambusai Manungkalik, KTU PT. Kencana Utama Sejati (KUS) Erwin dan beberapa pemuda hingga menambal dengan semen jalan lintas Provinsi Riau- Batas Sumatera Utara, tepat di Desa Tambusai Barat, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Perbaikan jalan lintas Provinsi Riau tersebut Jumat (27/8/2021) pagi, dalam rangka memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

Riyomi Irsan Anggota DPRD Dapil II Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara mengatakan, perbaikan kerusakan jalan lintas tersebut, sangat perlu juga kerja sama dengan pihak perusahaan yang dekat.Pada perbaikan kali ini bersama PT.KUS.

“Kita timbun serta dan tambal pakai semen. Hal ini juga mencegah serta mengurangi terjadinya Laka Lantas dan tidak terkendalanya angkutan yang membawa hasil perekonomian masyarakat. Sehingga kehadiran kerja sama dengan perusahaan, pengusaha terdekat untuk perbaikan jalan yang rusak tersebut sangat penting sekali,” jelas yomi.

Anggota DPRD Rokan Hulu ini mengharapkan Pemerintah Provinsi Riau untuk melakukan kajian yang serius dijalan-jalan Lintas Riau di Wilayah Kabupaten Rokan Hulu yang terus mengalami kerusakan. Sehingga bila dilakukan perbaikan sudah secara permanen. ‘Dan yang sudah perbaikan, tidak lagi sebentar (tidak sampai setahun) rusak lagi beberapa titik,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *