Anggota DPRD Provinsi Riau Lampita Pakpahan SH Serap Aspirasi Masyarakat Rambah Samo Barat

Ojenews.com Rohul Riau,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Lampita Pakpahan SH dari Fraksi Partai Gerindra serap aspirasi masyarakat Rambah Samo Barat, bertempat di Aula Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (17/11/2022).

Adapun permintaan masyarakat Desa Rambah Samo Barat yakni pembangunan jembatan lintas Provinsi, Drainase, semenisasi permintaan ini akan dimasukkan dalam pembahasan APBD tahun 2024.

Lumpita Pakpahan menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat Rohul khususnya masyarakat Desa Rambah Samo Barat, untuk permintaannya saat ini tidak bisa dimasukkan kedalam APBD 2023, karena APBD untuk tahun 2023 pembahasannya sudah selesai.

“Hal ini terjadi karena melihat kondisi keuangan provinsi yang terbatas, sehingga semua permintaan masyarakat tidak bisa terealisasi semuanya, tetapi saya akan tetap mengusahakannya,” kata Lampita Pakpahan.

Selain di Desa Rambah Samo Barat, pada hari ini kita juga melakukan reses pertama tadi di Desa Rambah Baru, Rambah Samo Barat dan terakhir di Dusun Murini Kelurahan Tambusai Tengah, lanjutnya.

“Untuk target kedepan kita berharap masyarakat Rohul bangkit, dalam memberikan pemberdayaan terhadap kaum ibuk – ibuk, maka akan saat terbantu dalam perekonomian merdeka, karena dengan adanya Pemberdayaan terhadap kaum ibu – ibu otomatis bisa mengangkat derajat keluarga dalam menyekolahkan anak – anaknya lebih tinggi, layak kedepannya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *