Analis Keimigrasian Kunjungi Rutan Kelas II-B Dumai

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Analis Keimigrasian melakukan kunjungan ke-Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II-B Duma yang beralamat di Jalan Pemasyarakatan Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (27/3/2021).

Analis Keimigrasian Ahli Utama Direktorat Jenderal keimigrasian M.Diah yang Didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai,Rejeki Putra Ginting.Yang mana Fungsional Analis Keimigrasian Ahli Utama mempunyai Peran penting dalam bidang Keimigrasian,antara lain Merumuskan,menyusun dan Merekomendasikan kebijakan dalam Bidang teknis yang ada kaitannya Dengan Rutan Dumai.

Kunjungan analis keimigrasian ahli Utama berserta rombongan disambut baik oleh kepala Rutan Kelas II-B Dumai Panca Daniel.AMd.ip.SH.MH beserta jajarannya.

Dalam kunjungannya M. Diah Menyampaikan terkait Penguatan Zona Integritas menuju wilayah WBK(Wilayah Bebas Korupsi) pada Rutan Kelas II-B Dumai.

Beliau juga menegaskan bahwa Pentingnya komitmen dan Kerjasama Untuk meraih WBK pada Rutan Kelas II-B Dumai serta pentingnya sarana dan Prasarana untuk mendukung pencapaian hal tersebut.

Dalam kesempatan ini M.Diah juga berpesan agar selalu mengutamakan kebersihan, karena Kebersihan sebagian dari iman dan mengapresiasi perihal pengadaan kamar bebas asap rokok.

Selanjutnya Ia juga menghimbau kepada Pegawai Rutan Kelas II-B Dumai agar bekerja berdasarkan SOP, berkomunikasi dan melakukan pendekatan secara persuasif dengan WBP(warga binaan pemasyarakatan)yang Dijalankan dengan baik agar terciptanya keamanan dan ketertiban dan tetap jaga protokol kesehatan (Prokes).(juli)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *