Ahmad Sumadi Plt Ketua MI Bengkalis, KONI Tak Lagi Akui Kepengurusan Rambo

Ojenews.com Bengkalis Riau,-Pengurus Provinsi Muaythai Indonesia (Pengprov MI) Riau menunjuk Ahmad Sumadi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Muaythai Indonesia (MI) Kabupaten Bengkalis masa Bhakti 2022-2023.

Penunjukkan ini berdasarkan surat keputusan Pengprov Muaythai Riau nomor : 04/PP.MI-Riau/SK/XI/2022.SK penunjukan tersebut sudah diserahkan oleh Ahmad Sumadi kepada Ketua KONI Bengkalis yang diwakili Wakil Ketua Umum II KONI Bengkalis Hengki Fransisco Nelwan didampingi Sekretaris KONI Saroni di Sekretariat KONI, Kamis (8/12/22) kemarin.

Hengki Fransisco Nelwan ketika dikonfirmasi, Jum’at (9/12/22) pagi, menegaskan, saat ini Plt ( Ahmad Sukma) yang diakui KONI. Sementara kepengurusan MI Bengkalis versi Ade Januharjayanto akrab disapa coach Rambo sudah tidak diakui lagi.

“Kami (KONI) hanya menerima dan mengakui Plt (Ahmad Sukma). Sedangkan kepengurusan yang lama (kepengurusan Ade Januharjayanto) sudah tidak kami diakui lagi,” tegas Hengki ketika dihubungi melalui telepon seluler, Jum’at pagi.

“Alhamdullillah, saya diberikan kepercayaan oleh Pengprov sebagai Plt Ketua MI Bengkalis,” ujar Ahmad usai menyerahkan SK Plt ke KONI Bengkalis.

Pria yang akrab disapa Sukma ini mengungkapkan, selaku Plt, pihaknya memiliki banyak agenda yang akan dipersiapkan hingga terbentuknya pengurus MI Kabupaten Bengkalis yang difenitif nantinya.

“Kami berharap dukungan terhadap kepengurusan yang ada saat ini hingga nanti terlaksananya pemilihan ketua yang definitif,” kata Sukma.

Selain itu ia juga akan memantau atlet MI Bengkalis untuk dipersiapkan mengikuti sejumlah event pertandingan, seperti Kejurnas di Serang Banten.

“Kita akan mempersiapkan sejumlah atlet untuk mengikuti Kejurnas yang dijadwalkan pada tanggal 17-20 Desember ini di Kota Serang Banten,” kata Ahmad.

Sementara itu Sekretaris KONI Bengkalis Saroni berharap dengan kepengurusan MI Bengkalis yang baru dapat bekerja dan mempersiapkan sejumlah agenda kedepannya.

“Kita berharap dengan diserahkannya SK tersebut, Plt Ketua dapat bekerja dan mempersiapkan sejumlah agenda kedepannya,” harap Saroni.

Susunan Plt Muaythai Indonesia Kabupaten Bengkalis masa Bhakti 2022-2023 sebagai berikut;
Ketua : Ahmad Sumadi, Sekretaris : M.Thamrin, Bendahara : Nurul Ashikin

Sedangkan anggotan terdiri dari; Chairul Afrizal, HM Sriyono, Suhendriyanto, dan Saroni yang juga menjabat Sekretaris KONI Bengkalis. (Rudi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *