Agustiawan Ditunjuk Jadi Ketua Panpel Konferkab PWI Bengkalis Tahun 2024

Ojenews.com Bengkalis Riau, –Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis membentuk Panitia Pelaksana (Panpel) Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke VI, Senin (20/5/2024) di ruang rapat Gedung PWI Jalan Hasanuddin, Bengkalis.

Pembentukan Panpel melalui rapat pengurus dipimpin Ketua PWI Adi Putra didampingi Sekretaris Agustiawan, Bendahara Ismail dan Wakil Ketua Seksi Organisasi Bakhtaruddin. Seksi-seksi jajaran pengurus dan anggota PWI ikut hadir dalam rapat tersebut.

Ketua PWI Adi Putra mengatakan, pembentukan Panpel hari ini mengingat masa kepengurusan PWI periode 2021-2023 akan berakhir Tahun ini sekitar bulan Oktober mendatang. PWI Provinsi menurut Adi, telah bersurat ke PWI Bengkalis agar pembentukan kepanitiaan dibentuk.

“Mengingat hal tersebut hari ini kita laksanakan rapat pengurus lengkap untuk membentuk kepanitiaan Konferkab ke IV,”ujarnya.

Ketua PWI mengingatkan, setelah Panpel terbentuk, panitia harus menjalan tugas dan amanah yang di emban agar pelaksanaan Konferkab berjalan sukses. Kordinasi antar panitia dan kordinasi panitia ke pengurus PWI Riau harus terus di lakukan mengingat ada beberapa perubahan aturan dalam konferensi.

“Catat secara detail apa-apa saja yang menjadi kebutuhan agar pelaksanaan konferensi berjalan sebagaimana mestinya. Mengingat ada beberapa aturan main di konferensi yang mengalami perubahan, silakan lakukan komunikasi intens dengan PWI Provinsi,”ungkap Adi lagi.

Adi berharap, semua pengurus dan anggota PWI melibatkan diri secara aktif dalam mempersiapkan segala sesuatu agar hajatan tiga tahunan itu berjalan baik dan lancar.

Rapat berjalan lancar. Antar anggota pengurus saling menyatakan pendapat dan berdiskusi. Forum musyawarah memutuskan Agustiawan sebagai Ketua Panpel Konferkab, Bakhtaruddin Sekretaris dan Ismail Bendahara. Jajaran seksi-seksi kepanitiaan langsung disusun saat rapat berlangsung.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Dukungan dan keterlibatan kawan-kawan pengurus dan anggota PWI kami butuhkan agar pelaksanaan nanti berjalan lancar,”cakap Agustiawan usai dipercaya menjadi ketua Panpel.

Menurutnya, Panpel akan segera melapor hasil keputusan rapat ke pengurus PWI Provinsi dalam pekan ini. Pihaknya akan meminta petunjuk dan arahan dari PWI Riau.

“Insyaallah dalam pekan ini hasil rapat, susunan kepanitiaan kita laporkan ke PWI Riau,” pungkas Agus. [Rudi]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *