Adam Syafaat,MA Anggota DPRD Riau Gelar Reses di Desa Rambah Samo Barat

Ojenews.com Rohul Riau- Jemput aspirasi untuk melayani masyarakat Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Adam Syafaat, MA melaksanakan Reses di Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan hulu (Rohul). Sabtu (18/11/2023) sekitar pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam acara reses tersebut, Kepala Desa Rambah Samo Barat, yang di wakili Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para undangan lainnya.

Di awal penyampaiannya Anggota DPRD Provinsi Riau ini memperkenalkan dirinya
kepada seluruh undangan peserta reses yang hadir.

“Mungkin sebagian dari kita yang hadir belum begitu kenal dengan saya, saya sendiri putra asli Rohul yang berasal dari kecamatan Ujung Batu Rokan,” katanya.

Ia juga mengatakan, sekalipun dirinya Anggota DPRD Provinsi tapi beliau tidak berniat membuat Rumah di Pekanbaru karena baginya belum sepenuhnya dirinya bisa membantu masyarakat Rohul dan masyarakat juga mudah bersilaturahmi dengannya.

“Saya juga berharap kepada bapak, ibu semua untuk mempererat tali silaturahmi di antara kita, karena silaturahmi itu tidak hanya bisa bertatap langsung tapi bisa melalui komunikasi di handphone,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, salah satu tokoh masyarakat yang mewakili masyarakat menyampaikan keluhan dari masyarakat tentang pembangunan Masjid, Musholla dan Rumah layak huni.

“Kami atas nama masyarakat Desa Rambah Samo Barat minta bantuan untuk pembangunan masjid dan musholla yang saat ini masih terkendala pembangunan nya, dan juga bantuan rumah layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu,” pintanya.

Menanggapi aspirasi atau keluhan dari masyarakat tersebut, Adam Syafaat akan berusaha untuk membantu dan akan memperjuangkan apapun yang telah disampaikan oleh masyarakat.

“Insyaallah apapun aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat kita akan berusaha bantu,” tambanya

Di tempat yang sama, salah satu ibu-ibu masyarakat desa Rambah Samo Barat mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau yang sudah melaksanakan reses di Desa Rambah Samo Barat.

“Kita atas nama masyarakat tetap mendukung Bapak Adam Syafaat untuk maju lagi sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *