Acara Syukuran Pelantikan Kades Batang Kumu Normal Harahap di Hadiri Bupati Sukiman

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman menghadiri syukuran atas terpilih dan dilantiknya Normal Harahap sebagai Kepala Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul, Selasa (15/2/2022).

Dalam syukuran itu turut juga dihadiri oleh Forkompinda, tokoh masyarakat Rohul H. Erizal ST, Camat Tambusai Muammer Ghadafi, Kapolsek Tambusai, Humas PT. Hutahaean, Kepala Desa se Kecamatan Tambusai, Ketua MPC PP Syahmadi Malau, Tokoh adat, Alim ulama, tokoh pemuda, tokoh akademisi beserta ratusan masyarakat Batang Kumu.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses kepada Normal Harahap yang terpilih dan dilantik sebagai Kades Batang Kumu. Dimasa kepemimpinan Normal Harahap, Bupati H.Sukiman berharap menjalankan pemerintahan, pelayanan masyarakat untuk pembangunan desa batang Kumu yang lebih maju serta berkembang.

“Saya berharap Normal Harahap mampu menakhodai dan mengendalikan setir Pemerintahan Batang Kumu ini ke arah yang lebih maju. Kepala Desa harus menjalin sinergi dengan seluruh stakeholder di Desa, demi kemajuan Desa Batang Kumu,”harap Bupati Sukiman.

Meski saat Pilkades masyarakat sempat terkotak-kotak dan perbedaan pilihan, Bupati H. Sukiman mengajak masyarakat bersatu mendukung Program Kepala Desa Batang Kumu yang terpilih untuk mewujudkan Desa Mandiri Tangguh dan Produktif sesuai Visi Misi Kepala Desanya.

Sementara itu, tokoh Masyarakat Batang Kumu H. Patuan Parlaungan menanamkan harapan besarnya kepada Normal Harahap dalam mewujudkan perubahan besar di Desa Batang Kumu, baik disektor Pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, Pelayanan, Sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Desa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *