53 KPM Dari 11 Dusun di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Terima BLT Tahap Dua

Ojenews.com Rohul Riau,-Sebanyak 53 KPM dari 11 Dusun di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua dari Pemdes Desa Rambah, Selasa (13/6/2023).

Pembagian BLT untuk Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir diserahkan oleh Kepala Desa Rambah Adi Saputra di halaman kantor Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul.

“Hari ini kita bagikan BLT kepada 53 KPM dari 11 Dusun di Desa Ramabah Ini dan semoga dapat membantu perekonomian masyarakat,” ucap Adi Saputra

Adapun 53 KPM dari 11 dusun tersebut yakni Dusun Surau Tinggi Barat, Kumu Sejati, Kumu Baru, dll.yang mendapatkan bantuan Langsung Tunai di Desa Rambah, ini merupakan penerimaan tahap kedua.

Dikatakan Kepala Desa Rambah BLT ini di serahkan kepada masyarakat untuk 3 (tiga)bulan yakni bulan April, Mei danJuni, dengan nominal Rp. 900, 000 ribu.

“Bagi masyarakat yang menerima bantuan BLT ini, Agar memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin, bisa dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari, intinya bantuan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Rambah,” kata Kades Adi Saputra.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *