5 Calon Kades Rambah Gelar Deklarasi Damai

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau,-Deklarasi damai pemilihan kepala Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu,Rabu(24/11/2021) di aula kantor desa rambah,berjalan aman,tertib dan kondusif.

Adapun deklarasi ini di hadiri ke lima pasangan calon kepala desa yakni,paslon urut 1.iskandar,2.ayub Rangkuti,3.adi,4 Ahmad Jaiz,dan terakhir jeri Mentos, yang insyaallah akan di laksanakan pada 2 Desember mendatang.

Deklarasi damai ini di awali dengan pembacaan deklarasi damai oleh ke lima calon kepala desa rambah tersebut,serta di lanjutkan dengan penandatanganan papan deklarasi damai.

Sedangkan untuk tahapan jadwal kampanye akan kita laksanakan selama 9 hari yang nantinya akan di laksanakan di beberapa titik di antara nya di simpang d,yang mana kampanya nantinya di mulai pada tanggal 24 November selama 9 hari,jelas ketua panita pilkades

Alhamdulillah sampai saat ini kita belum temukan pelangaran dan ini di sampaikan pengawas Pilkades ke pada kami,tambah Zulhendri ketua panitai.

Di samping itu calon no urut 3,Adi juga menambahkan kita akan melaksanakan jadwal kampanye yang sudah di jadwalkan oleh ketua panitia,adapun nanti untuk titik kampanye kita ada kan di 3 titik yakni simpang d,Kumu dan trakhir di surau tinggi,
Untuk pelaksanaan kampanye dialogis ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *