STAI Tuanku Tambusai Gelar Wisuda Sarjana ke-X

  • Whatsapp

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Pasirpangaraian-Diwisuda 69 Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tuanku Tambusai kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (8/5/2017). Sidang senat terbuka Wisuda Sarjana ke-X itu dipusatkan di Hotel Sapadia Pasir Pangaraian.

Bacaan Lainnya

Acara wisudawan ini dihadiri Plt Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman, yang diwakili‎ Asisten II Setdakab Rohul, H. Syaiful Bahri, S. Sos. M.Si, Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto, SIK.MH, Wakil Ketua Kopertais XII wilayah Riau dan Kepulauan Riau, DR. H. Syaifudin,M.Ag.
Hadir juga Ketua STAI Tuanku Tambusai‎, H. Zulkifli Syarif, S.Ag. M.Pdi, Ketua Yayasan Muhammad Abduh, Hidayati, S.KOM M.Pdi, para perwakilan perguruan tinggi di Rohul serta ratusan orang tua dan keluarga wisudawan lainnya.

Dikesempatan tersebut, Ketua STAI Tuanku Tambusai, H. Zulkifli Syarif memaparkan bahwa STAI sudah berdiri sejak tahun 2002 lalu di bawah yayasan Muhammad Abduh, dengan 2 (dua) program studi, yakni Hukum Islam dan Pendidikan Agama Islam.

“Setakad ini, STAI Tuanku Tambusai sudah memiliki 780 Alumni yang sudah mengabdi di sejumlah Madrasah-madrasah di kabupaten Rohul,” terangnya.

Diharapkan Zulkifli, para wisudawan dan wisudawa‎ti untuk bisa memberikan kontribusi nyata ditengah-tengah masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi daerah dan masyarakat luas.(oje)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *