16 KPM Dusun IV Kelampaian Rohul Terima BLT-DD Tahap III

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,- 16 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap III. Bantuan ini langsung diserahkan oleh Kepala Desa Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi. Masing masing KPM menerima Rp.300.000,Sabtu (29/5/2021).

Kepada Wartawan, Kepala Desa Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi mengaku bersyukur bisa membagikan BLT-DD kepada masyarakat yang ada di Dusun IV Kelampaian dengan  harapan bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dusun IV Kelampaian ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Alhamdulillah di pagi ini tepatnya hari sabtu, (29/05/2021-red) kami Pemdes Muara Dilam bisa hadir ditengah warga kelampaian. Dimana kita bisa berbagi dan telah menyerahkan bantuan BLT-DD yang bersumber dari Dana Desa Muara Dilam tahun 2021. BLT-DD ini untuk bulan Maret (tahap III) tahun 2021 sebanyak 16 KPM, menerima BLT-DD senilai Rp 300.000/KPM, yang nantinya akan menerima selama 12 bulan dan nantinya 1 KPM akan menerima Rp 3.600.000 selama 1 tahun,” Ujar Zulfikar, S.Hi.

Zulfikar,S.Hi menyebutkan bahwa pihaknya akan membagikan BLT tahap IV setelah pendrisbusian BLT tahap III itu selesai.

“kami juga akan mengupayakan pembagian BLT tahap IV setelah pembagian III ini. Dimana laporan permohonan pencairan BLT Dana Desa sudah kita masukkan agar pembagian BLT tahap IV bisa dibagikan di bulan Juni mendatang,”katanya.

Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi beharap kepada warga penerima BLT yang sudah dibagikan secara simbolis itu bisa dimanfaatkan dengan baik.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *