70 atlet Cross Sumatera Ikuti Motor Cross dan Grasstrack 2017 di Rohul

        Bersama panitia acara (foto ina)

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Pasir Pengarayan-Organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (tidar), bekerjasama dengan koordinator wilayah Ikatan Motor Indonesia Rokan Hulu (korwil imi-Rohul) melaksanakan event motocross dan grasstrack Sumatera Open 2017, Sabtu 13 Mei hingga Minggu 14 Mei 2017, di sircuit jalan lingkar km 4 Pasir Pengaraian.

Sedikitnya 70 atlet olah raga garuk tanah se-Sumatera berlaga dalam event tahunan IMI Rohul tersebut.

Event akbar motocross dan grasstrack Sumatera Open 2017 yang akan ditaja tidar Rohul dan korwil IMI Rokan Hulu, di sircuit Jalan Lingkar km 4 Pasir Pangaraian, resmi ditutup Minggu petang, 14   Mei 2017.

Event motocross dan grasstrack 2017 ini, memperlombakan  12 kelas, seperti Sport Trail, Bebek 4 tak 130 cc senior, Bebek 4 tak 115 senior, bebek 4 tak 130 cc junior, bebebk 4 tak 11t5 cc junior, bebek standart pemula Riau, campuran open, campuran junior Riau, campuran lokal rohul, omr klx open dan spesial egine (se) 65 cc open.

Para peserta bersiap dalam posisi star (foto ini)

Pemenang lomba untuk kelas utama, juara 1 sampai 7, mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. Ketua tidar Rohul, Novliwanda Ade Putra,SE mengatakanTtidar Rohul organisasi sayap Partai Gerindra dan anggota Fraksi Gerindra memberikan dukungan secara moril untuk kegiatan yang mewadahi hobi balap motor ini.

Dengan harapan, pecinta olah raga garuk tanah di Rokan Hulu ini tidak lagi balapan liar, melainkan dapat menyalurkan dan mengembangkan bakatnya di event motor cross seperti yang dilaksanakan hari ini.

Event motocross dan grasstrack sumatera open 2017 menyertakan para pembalap se-Sumatera dan luar Sumatera, bahkan pembalap kelas nasional, dari pulau Jawa. kemudian, juga melibatkan pembalap cilik
usia 7 sampai 10 tahun khusus di kelas sepesial egine (se) 65 cc open.

”sudah 8 tahun cross tidak lagi pernah diadakan di pasir pengarayan ini..jadi,kita dari TIDAR adakan motocross 2017 ini untuk membuka peluang bagi atlet-atlet kita yang berbakat,” tandas ketua TIDAR Rokan Hulu,Novliwanda Ade Putra. (Ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "70 atlet Cross Sumatera Ikuti Motor Cross dan Grasstrack 2017 di Rohul"