Save Rohingya, BEM UPP Rohul Kerahkan Anggota Galang Dana

BEM UPP Rohul Galang Dana Untuk Rohingya
Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengeraian-Dalam rangka aksi peduli kemanusiaan sebagai jiwa muslim  dari tanah air indonesia, BEM Universitas Pasir Pengaraian berencana ajak Mahasiswa dan masyarakat se-rohul untuk ikut serta dalam penggalangan dana sumbangan membantu muslim Rohingya. Senin, 11 September 2017.
Kegiatandilaksanakan oleh anggota dan pengurus BEM UPP Rohul, dan di bantu oleh segenap pengurus BEM fakultas dan organisasi di UPP, akan dilaksanakan pada Senin, 11 September 2017 pukul 09:00 WIB. Direncanakan, Apabila dana sudah terkumpul, maka koordinator kegiatan ini dari pihak BEM UPP akan serahkan dana tersebut kepada PKPU Cabang Pekan Baru, dan PKPU Pekanbaru akan mengikirimkan dana tersebut nantinya Untuk muslim Rohingya.
Kegiatan yang bertemakan “Rokan Hulu Peduli Kemanusiaan Rohingya” digagasi langsung oleh Mahasiswa ditempatkan di 5 titik. Meliputi :
1. Tambusai (Simp Pasar Rabu)  yang di hendle oleh Korlap : Asmarasyah Al-Kahfi
2. Kepenuhan (Simp 3 Dekat Gapura) yang akan di hendle oleh Koordinator : Safran Hasibuan
3. Simp Upp yang akan Koordinator oleh Muhammad Akbar Hermawan
4. Pasir Pengaraian (Taman Kota) yang akan di Koordinator oleh Elvia Melda
5. Ujungbatu (Simp Ngaso) yang akan diKoordinator oleh Rais Akbar
Muhammad Akbar Hermawan,salah satu koordinator kegiatan nyatakan harapannya bahwa
“bentuk kepedulian sesama kita muslim, sengaja BEM UPP berinisiatif arahkan serta ajak Mahasiswa dan Masyarakat ikuti kegiatan penggalangan dana sosial ini. Semoga hasil dari penggalangan dana sosial hari ini bisa membantu saudara kita di Rohingya” harap salah seorang koordinator lapangan.
“alhamdulillah kita sudah laksanakan penggalangan dana tersebut, kita masih akan laksanakan beberapa hari kedepan, semoga apa yang menjadi harapan kita untuk membantu rohingya tercapai”tutupnya. (ina)

Pos terkait