Puskesmas Rawat Inap Tenayan Raya Gelar Loka Karya Mini 2024

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Guna menunjang pelayanan kesehatan Puskesmas Rawat Inap Tenayan Raya Wilayah Kerja di Kecamatan Kulim, melakukan Lokakarya Mini (Lokmin). Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Tenayan Raya, Nel Afni L, S.KM ini digelar Selasa (30/4/2024).

Dalam arahannya, Nel Afni L S.KM mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi memberikan masukan, harapan dan kebutuhan masyarakat dalam menunjang pelayanan kesehatan.

” Kegiatan loka karya mini ini kita lakukan setiap tri wulan untuk mengevaluasi serta menerima masukan kebutuhan masyarakat dalam menunjang pelayanan kesehatan di puskesmas tenayan raya. Tentunya, juga memastikan pelayanan kesehatan dengan baik,” harapnya.

Ia juga berharap pegawai Puskesmas Tenayan Raya bisa melayani masyarakat dengan baik dan tepat. Sehingga fungsi Puskesmas Sebagai pusat pembangunan kesehatan masyarakat bisa diwujudkan.

Dengan Lokmin ini, kata Nel Afni Pihaknya berharap Puskesmas Rawat inap Tenayan Raya dapat menjalankan program prioritas Pj Walikota Pekanbaru yaitu dokter on call dan UHC dapat dirasakan oleh masyarakat Pekanbaru khususnya di kecamatan kulim. “Makanya perlu ada evaluasi untuk kinerja lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Pos terkait