Puncak Hari Kemenkumham RI, Petugas dan WBP Ikuti Upacara Peringatan

Ojenews.com Rohul Riau,- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian menggelar Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 Jum’at (19/8/2022).

Selaku Inspektur Upacara Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu dan diikuti oleh seluruh Jajaran serta Dharma Wanita juga perwakilan Warga Binaan.

“Kita harus memperkuat kemampuan internal, meningkatkatkan sinergitas K/L,serta membuka partisipasi masyarakat sebesar-besarnya”.Ujar Bahtiar menyampaikan sambutan menkumham Yasonna.H.Laoly.

Masih dalam kegiatan Upacara, juga diserahkan Piagam Penghargaan kepada 2 orang petugas berprestasi yaitu Masyhuri dan Kurnia Irwandi atas berhasil nya menggagalkan penyelunduoa Narkoba. Serta Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Puskesmas Rambah dan LBH Sahabt Keadilan Rokan Hulu atas Kerjasama sebagai mitra dalam membantu program pembinaan di Lapas Pasir Pengaraian.

Setelah Upacara, dilanjutkan dengan acara Syukuran HDKD serta pisah sambut Pejabat Struktural Suharno yang akan berpindah tugas sebagai Kasubsi kepegawaian dan keuangan Lapas Kelas IIA Bangkinang serta Andi Sahairi yang akan bertugas di Lapas Pasir Pengaraian sebagai Kasubsi Bimbingan Kerja.

Kalapas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Suharno atas pengabdian nya selama ini di Lapas Pasir Pengaraian dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Andi Sahairi yang akan menjalani tugas di Lapas Pasir Pengaraian.

Diakhir kegiatan, diadakan pemberian hadiah perlombaan yang telah dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HDKD ke-77 serta Warga Binaan juga dihibur oleh penampilan Artis Jebolan Kontes Dangdut Indonesia Rita Nasiak.

Pos terkait