Acara Silaturrahmi dan Temu Kangen ke’4 Tahun 2023 Keluarga Besar Makarti Riau

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Keluarga Besar Makarti Provinsi Riau menggelar acara Silaturrahmi dan Temu Kangen Ke-4 tahun 2023 di Mahligai Balroom Aryaduta Hotel Jalan Diponegoro Pekanbaru Riau,Selasa (12/12/2023).

Hadir diacara silaturrahmi dan temu kangen ke-4 tahun 2023 ini sebanyak 160 orang anggota terdiri dari berbagai daerah domisili.

Dalam keterangannya Ketua Makarti Bapak Idaman mengatakan kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi antar sesama anggota Mkatri dan menjalin komunikasi antar sesama pensiunan Dinas Transmigrasi.

” Organisasi Makarti ini adalah organisasi sosial dan berdirinya organisasi ini atas dasar kesadaran akan pentinnya bersilaturrahmi, terlebihlagi sesama pensiunan Dinas Transmigrasi Riau. Disini kami sama sama melepas kerinduan dan momen ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi anggota Makarti,”sebut Bapak Idaman.

Dijelaskan bahwa organisasi sosial Makarti ini memiliko 3 (tiga) program pokok. Untuk tahun ganjil programnya adalah temukangen, ditahun genap programnya adalah wisata, sementara program ketiga adalah program sosial.

“Kita punya 3 program pokok. Untuk tahun ganjil programnya adalah temukangen. seperti saat ini kita mengadakan acara silaturrahmi yang kita berinama temu kangen. Momen ini memjadi sarana silaturrahmi antar sesama pensiunan Transmigrasi. Sedangkan program kedua melakukan wisata seperti mengunjungi lokasi transmigrasi yang telah berhasil, sedangkan program ketiga yakni, program sosial dan giat ini bisa dalam bentuk memberikan santunan kepada keluarga anggota yang mengalami suka maupun duka. Tiga program pokok ini telah berjalan dengan baik,”jelas Idaman.

Beliau berharap organisasi sosial Makarti tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan anggotanya dan tetap konsisten dalam menjalankan 3 (tiga) program pokoknya.

“Saya berharap silaturrahmi anggota tetap terjaga dengan baik dan semoga organisasi sosial Makarti ini semakin maju,” harap Idaman.(dy).

Pos terkait