Yulisman Ketua DPRD Riau Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Riau Ke Desa-Desa Se Kabupaten Inhu

Ojenews.com Inhu Riau,–Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, menghadiri kegiatan penyerahan Bantuan Keuangan Khusus Provinsi Riau ke Desa-Desa se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (15/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, Kepala Dinas PMD Dukcapil Provinsi Riau Djoko Edy Imhar, beserta jajaran Forkopimda lainnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu Jefi Seftiahadi, dan jajaran Pemerintah Kabupaten Inhu mengucapkan terimakasih atas bantuan keuangan yang diberikan oleh Gubernur Riau.

“Semoga bantuan keuangan yang diberikan oleh pak gubernur dan pemerintah daerah ini, dapat membantu guru-guru tahfidz yang ada di desa ini dan semoga kebaikan bapak dan ibu dibalas berlipat-lipat ganda,” ujar Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi juga berharap agar kedepannya seluruh desa di Kabupaten Inhu dapat menerima bantuan keuangan setiap tahunnya.

“Semoga bantuan khusus ini dapat bermanfaat bagi Desa Sukajadi, dan semoga tahun-tahun berikutnya desa-desa di Inhu dapat menerima bantuan keuangan,” ucap Rezita.(ADV DPRD Riau)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *