Sertijab Kapolres Rohul Dari AKBP M.Hasym Risahondua SIK.MSI Kepada AKBP.Dasmin Ginting

Ojenews.com Rohul Riau.
Negeri Seribu Suluk,-Setelah satu tahun lebih bertugas sebagai Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasym Risahondua SIK.MSI akhirnya melakukan serah terima jabatan kepada Kapolres Rokan Hulu Yang baru AKBP.Dasmin Ginting di Mapolres Rokan Hulu pada,Jumat (04/10/2019).

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Sekda Rohul, H.Abdul Haris, Kalapas kelas II-B, M. Lukman, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, Kejari Rohul, Fredi Daniel Simanjuntak, ketua Pengadilan Negeri, Sunoto, TNI Dandim 02, Waka Polres, Lembaga Adat, dan Kapolsek se-Kabupaten Rokan Hulu.
Selama bertugas Sebagai Kapolres Kabupaten Rokan Hulu, M.Hasyim telah banyak menorehkan restasi.

Pada kesempatan itu, Sekda Rohul Abdul Haris, S Sos, MSi mengatakan tentunya bagi masyarakat Rohul, kemudian juga dari Pemkab Rohul mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Hasyim Risahondua, SIk, Msi, sebagai Kapolres lama.

“Selama ini beliau sudah banyak berbuat untuk Rokan Hulu, utamanya terakhir ini, kita sangat mengapresiasi, gimana kerja keras dari aparat Polri-TNI bersama kita untuk menekan terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Rohul,”ujarnya.

Tentunya kita harapkan kehadiran Kapolres yang baru ini juga akan dapat menjaga kondusifitas teritorial Polres Rokan Hulu.

“Tentunya kita bersama-sama Masyarakat tetap mempertahankan kondisi yang ada, terutama ini terhadap karhutla yang menjadi sorotan,”ungkapnya.

Artinya begitu juga kita harapkan kepada seluruh masyarakat, tentunya bagaimana kita membantu pemerintah, pihak keamanan untuk menciptakan rasa aman itu sendiri, di tengah-tengah masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas nya selama ini pertahankan dan selalu bermitra dengan masyarakat dan rekan-rekan jurnalis. karena ini merupakan modal awal untuk memajukan Kabupaten Rokan Hulu,”jelas M.Hasyim.

M.Hasyim berpesan kepada Kapolres Rohul baru untuk meningkatkan mutu dalam bekerja.

Sedangkan itu, Kapolres Rokan Hulu baru akan melanjutkan kinerja sari kapolres lama untuk membuat Rokan Hulu semakin jaya.

“saya mengharapkan kerja sama dari seluruh masyarakat Rohul untuk senantiasa memberikan kami masukan-masukan yang membangun ini tujuan kita adalah semua untuk kemakmuran atau kemajuan kabuapten kita,jelas Dasmin Ginting.(rat).

Pos terkait