Sempena HUT Bhayangkara ke75,Kapolres Inhil Beri Penghargaan Pada Katim dan 6 Personil Satreskrim

Ojenews.com Inhil Riau,- Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan memberikan penghargaan kepada Kepala Tim (Katim) dan 6 orang anggota Opsnal Satuan Reskrim Polres Inhil pada momen HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Atas penghargaan tersebut, Katim Opsnal Satuan Reskrim Polres Inhil Bripka Daniel Fredy Butar Butar mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Inhil dan Kasat Reskrim yang selama ini selalu mensuport Opsnal Polres Inhil.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan Kapolres Inhil kepada Katim Opsnal Satuan Reskrim Polres Inhil beserta 6 orang anggotanya atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di wilayah hukum Polres Inhil dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam.

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan saya di Opsnal yang sudah siap membantu penanganan kejahatan yang ada di Polres Inhil,” ungkap Bripka Daniel Fredy Butar Butar

Dirinya berharap, semoga kedepannya wilayah Kabupaten Inhil khususnya kota Tembilahan selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Semoga Tembilahan semakin aman, masyarakat siap membantu tugas pokok kepolisian di lapangan,” harap pria yang sudah mendapat 8 kali penghargaan selama bertugas di kepolisian tersebut.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan berharap dengan adanya penghargaan tersebut, kedepan semua anggota Polres Inhil akan lebih meningkatkan prestasi dan jadi pelindung, pengayom serta pelayan bagi masyarakat Kabupaten Inhil.

“Kita harus bergaul dengan baik di tengah masyarakat, jangan membuat sakit hati masyarakat, agar kita diterima juga oleh masyarakat,” ucap Dian Setyawan.

Menurut Kapolres, jika Polisi sudah diterima di tengah masyarakat maka kemanapun kita bergaul tetap akan diterima sehingga kita harus mampu memposisikan diri sebagai sahabat masyarakat dalam bergaul.

“Mulai dari Kapolres sampai kebawah saya harapkan seperti itu, tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran apa lagi narkoba dan harus bisa merendah untuk mengambil hati masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Bripka Daniel Butar Butar sudah yang ketiga kalinya mendapatkan penghargaan dari Kapolres Inhil periode AKBP Dian Setyawan yaitu yang pertama telah melakukan pengungkapan perkara penganiayaan/ penyiraman air keras yang terjadi wilayah hukum Polres Indragiri Hilir.

Untuk yang kedua yaitu telah melakukan pengungkapan terhadap pelaku tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum, menjual, membeli , menjadi perantara dalam jual beli dan atau memiliki , menyimpan menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis sabu sementara yang ketiga atas prestasinya telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan di wilayah hukum Polres Inhil kurang dari 1 x 24 jam.

Pos terkait