Sambut HBA Ke-61 dan HUT Ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Gelar Bakti Sosial.

Ojenews.com Kuansing Riau,- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing menggelar bakti sosial ke masyarakat miskin atau kurang mampu di wilayah Kejari Kuansing.

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada masyarakat miskin atau kurang mampu di Kuansing. Dan langsung ke rumah masyarakat yang menerima paket sembako, untuk menghindari kerumunan di tengah covid-19.

Hal itu disampaikan Kajari Kuansing Hadiman, SH., MH di dampingi Kasi Intel Rinaldy Adriansyah, SH.,MH, Kasi Datun Billi Sitompul, SH.,MH dan ibu IAD Kejari Kuansing, Senin pagi (13/07/2021) di Teluk Kuantan pada saat penyerahan paket sembako.

Dikatakan Hadiman, hari ini kami dari Kejari Kuansing, sebanyak 50 paket sembako kepada masyarakat miskin atau kurang mampu di Kuansing. Pembagian sembako ini dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Kuansing tidak saja membagikan Paket sembako, Kejari Kuansing melaksanakan berbagai kegiatan seperti olahraga, kemudian untuk hari puncaknya pada tanggal 22/07/2021) kami, akan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan, ujar Hadiman.

Lebih jauh dikatakan Hadiman, dengan pembagian sembako ditengah pandemi covid-19 ini, bisa meringankan ekonomi masyarakat saat pendemi covid-19.

Terakhir, Hadiman berharap dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) semoga dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi, pungkas Hadiman Kajari Terbaik Ke-3 Nasional ini.

Pos terkait