Reunion Smansa 87,Sahabat Selamanya Cerita Yang Tak Akan Dilupakan

Ketua IKA SMANSA 87 M.Yasmin

Ojenews.Com,-Bertemu kembali dengan teman-teman seperjuangan masa sekolah menjadi momen yang sangat menyenangkan tersendiri. Terbayang sudah berbagai peristiwa di masa silam, khususnya mengingat keisengan banyolan serta tingkah lucu dan sedikit jahil para teman sekelas dan seangkatan yang pernah dilakukan. Reuni yang meninggalkan kesan mendalam tentu menjadi semua harapan.

Bertempat di Grand Ballroom Premiere Hotel Pekanbaru, acara reunian akbar Smansa 87 yang ke-35 tahun digelar dengan meriah serta penuh kekeluargaan.Tanpa kasta harta serta perbedaan, acara bernuansa kekeluargaan berjalan dengan meriah.Ratusan alumni hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu 28 Mei 2022 malam itu.

Reunion Smansa 87 ke-35

Ketua IKA SMANSA 87 Muhammad Yasmin dalam sambutan singkatnya menuturkan bahwa reunion yang ke-35 ini mengangkat tema “Sahabat Selamanya, Cerita Yang Tak Akan Dilupakan ” tema yang merupakan suatu ungkapan dan sebuah keinginan persahabatan yang abadi dan tetap melekat hingga akhir hayat.

“Tanpa kasta, harta, perbedaan inilah yang dikatakan sahabat. Malam ini tanpa sedih dan duka mari kita bergembira agar acara ini memberikan kesan baik bagi kita semua. Kita bisa karna kita bersama,”tutup pria paroh baya yang akrab disapa Yasmin itu.

Tak lupa diakhir sambutan singkatnya Ketua IKA SMANSA 87 Muhamad Yasmin mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan yang telah berkeja maksimal hingga giat Reunion ke-35 itu dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Ratusan alumni larut dalam kegembiraan. Acara yang diiringi oleh groub Ban Budi Musik yang juga alumni smansa 87 serta dipandu oleh MC kondang Ermanto itu menambah hangat dan meriahnya acara.

Ratusan Doorprize berhamburan dibagikan panitia. Para alumni yang berhasil memenangkan berbagai kuis masing masing mendapatkan Doorprize yang sangat menarik, dan panitia juga menyediakan Doorprize khusus. Dimana dua peserta alumni yang memiliki ukuran kaos seragam terbesar dengan size 4XL menjadi objek pertanyaan atas ukuran celana yang mereka pakai, dan terlihat lucu sekalai.

Acara demi acara berjalan dan berlalu dengan mengesankan. Dipengujungan acara dilakukan sesi foto bersama dan acara reunion akbar SMANSA 87 ke-35 itu berakhir dengan gembira. Ratusan alumni Smansa 87 kembali meninggalkan lokasi acara dengan sejuta cerita Sahabat Selamanya, Cerita Yang Tak Akan Dilupakan.(dy).

Pos terkait