Peserta Utusan Polres Meranti Raih Juara 1 Lomba Potmas Pidato Kamtibmas Polda Riau

Ojenews.com,Selatpanjang,-Asrul Pauzi peserta utusan Polres Kepulauan Meranti berhasil meraih juara 1 Lomba Potmas Pidato Kamtibmas yang digelar Polda Riau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75. Pidato Asrul yang mengangkat isu tentang wawasan kebangsaan, harkamtibmas dan Covid-19 berhasil mengungguli para peserta dari 12 Polres jajaran Polda Riau. Pengumuman pemenang disampaikan oleh Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol Drs. Krispramono dalam surat telegram Kapolda nomor ST/838/VI/OPS.4.5./2021 pada Rabu (30/6).

Hadiah berupa piagam penghargaan dan sejumlah uang tunai, diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH., S.Ik., M.Si kepada Asrul yang didampingi Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jufri, pada puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kamis 1 Juni 2021 di Asrama Brimob Polda Riau.

Lomba Potmas pidato kamtibmas dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema “Peran Potmas Dalam Menjaga Kamtibmas Dan Keaktifan Potmas Dalam Rangka Pencegahan Covid-19”.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.ik mengucapkan selamat kepada Asrul atas prestasinya meraih juara 1 dalam lomba tersebut.

“Ini merupakan prestasi luar biasa. Berkat kerjasama dengan Kasat Binmas, peserta utusan Polres Kepulauan Meranti berhasil meraih juara, dan tentunya mengharumkan nama baik Polres,” kata Eko.

Pos terkait