Lomba se Provinsi Riau, Guru di Inhil Sabet 2 Juara Sekaligus

Ojenews.com Inhil Riau,- Seorang guru di SMK An-Nur Kuala Selat, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dani Sartika menyabet 2 juara sekaligus, dalam perlombaan tingkat Provinsi Riau.

Acara di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang merupakan kegiatan pengembangan karir pendidik dan tenaga kependidikan pada satuan pendidikan khusus, diikuti oleh seluruh guru SMA sederajat.

“Syukur alhamdulillah walau sekolah kami berada di desa terpencil, bisa memberikan yang terbaik buat sekolah dan membawa nama baik Kabupaten Inhil,” ucap Dani.

Ia turut mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Dinas Provinsi Riau.

“Terimakasih kepada bapak Kepala Dinas Pendidikan Riau, bapak Zul Ikram, wabil khusus Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Sri Gemilang serta sahabat-sahabat Kepala SMK yang sangat luar biasa memberikan semangat serta suport untuk saya mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Adapun gelar juara yang diperoleh Dani Sartika ialah Juara I Kepala Sekolah berdedikasi dan Juara II Kepala Sekolah berprestasi se Provinsi Riau.

“Sungguh diluar dugaan kita menyabet 2 juara sekaligus. Semoga bisa menjadi motivasi dan inspirasi buat guru-guru hebat lainnya,” tukasnya.

Pos terkait