Ketua DPRD Riau Pimpin Rapat Paripurna Hasil Kerja Banggar terhadap Rancangan Perda Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2020

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho dan Hardianto memimpin rapat paripurna dengan beberapa agenda,diruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (8/7).

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh ketua atau perwakilan komisi dan ketua atau perwakilan Fraksi fraksi DPRD Provinsi Riau,beserta anggota DPRD Riau lain yang mengikuti rapat Paripurna secara virtual.

Sementara itu, dari Pemerintah Provinsi Riau dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution dan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Profinsi Riau lainnya.

Agenda rapat paripurna yang pertama yakni, penyampaian laporan hasil kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau tahun anggaran 2020, disampaikan oleh anggota Banggar DPRD Riau Yanti Komalasari sekaligus persetujuan Dewan dan Pendapat akhir Kepala Daerah dalam hal ini disampaqikan oleh Wagubri.

Sidang paripurna DPRD Riau

Sementara itu rapat dilanjutkan dengan agenda kedua yaitu penyampaian perubahan susunan keanggotaan alat kelengkapan DPRD Provinsi Riau (Badan Anggaran) dari fraksi Demokrat dan Komisi IV.

“Berdasarkan Nota Dinas fraksi Partai Demokrat Nomor:17/ND/FD/VI/2021 perihal pergantian anggota Banggar dari fraksi Partai Demokrat, yang semula dijabat oleh Agung Nugroho digantikan oleh Zulkifli Indra . berdasarkan nota dinas komisi IV perihal penetapan sekretaris komisi IV, yang semula dijabat oleh Syafaruddin Poti digantikan oleh Almainis,”katanya.

Agenda selanjutnya dan yang terakhir yaitu, penyampaian rekomendasa Badan Pembentukan Peraturan Daerah terhadap Ranperda tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Provinsi Riau 2021-2035.(ADV)

Pos terkait