Ketua dan Pengurus PWI Riau Masa Bakti 2022-2027 Resmi di Lantik

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Ketua PWI Riau terpilih Zulmansyah Sekedang berserta jajaran pengurus masa bakti tahun 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari di Gedung Daerah Balai Serindit, Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru Riau, Jumat (29/7/2022).

Dengan ini resmi saya lantik saudara-saudara sekalian. Tetaplah berpegang teguh pada Undang-undang dan Kode Etik Jurnalistik, serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,”ucap Atal S Depari.

Pelantikan Ketua dan pengurus PWI Provinsi Riau tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) PWI Pusat Nomor 355-Pgs/PP-PWI/2022 tentang Pengesahan Pengurusan PWI Riau masa bakti 2022-2027.

Selain pelantikan ketua dan pengurus,Ketu Atal S Depari juga melakukan pelantikan Dewan Kehormatan PWI Provinsi Riau, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Riau dan PWI Pokja Kota Pekanbaru.

Usai dilantik, Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang mengungkapkan bahwa kepengurusan PWI Provinsi Riau merupakan yang terbesar di Indonesia.

Pos terkait