Kepala SMP Juara Optimis Kuota Penerimaan Siswanya Tahun Ajaran 2021 ini Terpenuhi

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-SMP Juara yang beralamatkan di Jalan Lega Sari Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru itu sudah membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2021-2022 pada November 2020 lalu, keterangan ini disampaikan Syahrul Padilah,S.Pd selaku kepala sekolah tersebut kepada Ojenews.com pada, Rabu 2 juni 2020 diruang kerjanya gedung SMP Juara.

Dikatakan Syahrul Padilah, kendati hingga setakad ini penjaringan siswa belum memadai dan sesuai harapan, namun pihaknya tetap optimis target kuota penerimaan siswa baru sekolahnya akan terpenuhi.

“Dengan upaya bersama tim penerimaan siswa baru sekolah kita, target kuota yang kita tetapkan akan dapat terpenuhi. Promo tetap gencar kita lakukan melalui berbagai media baik melalui selebaran lifled maupun promo melalui group group WhatsApp dan media sosial lainnya, dan kita tetap optimis,”sebutnya.

Dikatakan bahwa SMP Juara punya program program unggulan yang akan didapatkan siswa disaat menimba ilmu pengetahuan disekolah itu.

pihaknya dalam menerapkan pembelajaran tetap sesuai dengan kurikulum nasional yang dikombinasikan dengan program khusus yang disebut dengan “kurikulum khas SMP Juara Pekanbaru,”. Yakni, memberikan pembelajaran Alquran, bahasa Arab dan call mediu. Kombinasi kurikulum nasional dan program khas sekolah tersebut bertujuan guna mewujudkan komitmen SMP Juara dalam menelorkan siswa yang memiliki SDM yang baik, mental juara dan relegius,” paparnya.

Syahrul Padilah yang juga Ketua MKKS SMP swasta Pekanbaru ini berharap ditahun ajaran 2021-2022 memdatang para SMP swasta dapat bernapas dengan lega dalam penerimaan siswa baru.,”harapnya.

Pos terkait