Kapolresta Pekanbaru Hadiri Pemusnahan Barang Bukti 13.045,14 Gram Sabu di Polsek Rumbai

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Kapolresta Pekanbaru DR. Pria Budi, S.I.K.,M.H hadiri pemusnahan barang bukti sabu sebanyak 13.045,14 gram di Mapolsek Rumbai, Jumat (24/9/21) pagi.

Giat pemusnahan barang bukti sebanyak 13.045,14 gram sabu itu dihadiri oleh unsur terkait, dalam kesempatan itu Kapolresta Kombes DR.Pria Budi menyampaikan ucapan selamat serta bangga atas prestasi yang diraih Polsek Rumbai dalam mengungkap kasus narkoba diwilaya hukumnya.

“Diharap menjadi cambuk bagi polsek lain dalam memerangi kejahatan narkoba,”pinta Kapolresta.

Terkait barang bukti 13.045,14 gram sabu tersebut Kapolresta menjelaskan bermula dari laporan masyarakat dimana melaporkan terjadi transaksi sabu diwilayah hukum Polsek Rumbai.

Berdasarkan laporan tersebut tim oprasional Polsek Rumbai langsung bergerak cepat dan menangkap tersangka H dengan barang bukti 13.045,14 gram sabu.

“Berdasarkan laporan masyarakat tersebut tim melakukan penyelidikan, tepat pada 14 september lalu dengan TKP Jalan Riau ujung ditemukan tersangka H dengan sejumlah barang bukti berupa 13.045,14 gram sabu,”jelas Kapolresta.

Kombes Pria Budi mengatakan Kota Pekanbaru merupakan wilayah translit bagi pebisnis narkoba.

“Pekanbaru merupakan kota traslit peredaran narkoba dan diminta seluruh jajaran selalu siap dan sigap menyikapi segala gejala yang timbul,”pintanya.

Pos terkait