Kajari Bengkalis Buka Turnamen Bola Voli Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Ojenews.com Bengkalis Riau, – Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainul Arifin Syah, membuka turnamen bola voli antar desa memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-63 di GOR Perkasa Alam, Kamis (6/7/23) sore.

Hadir dalam pembukaan tersebut Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus, Sekretaris KONI Sriyono, Kasi Intelijen Herdianto, Kasi Pidum Marulitua Johanes Sitanggang, Kasi Datun Vegi Fernandes, Kasubag Bin Aristoteles, tamu dan undangan lainnya.

Turnamen bola voli peringatan HBA tahun ini dikuti sebanyak 52 tim. 31 tim putra dan 21 tim putri dari puluhan desa di Kabupaten Bengkalis.

Kajari Bengkalis Zainul Arifin Syah dalam sambutannya saat pembukaan mengatakan, turnamen bola voli antar desa salah satu kegiatan dari berbagai kegiatan yang digelar Kejaksaan Negeri Bengkalis dalam rangka memperingati HBA ke-63. Selain voli, juga digelar pertandingan bulutangkis, tenis meja dan beberapa kegiatan lainnya.

Pada kesempatan itu, Zainul Arifin Syah mengingatkan para atlet dan official tim agar menjunjung tinggi sportifitas dalam meraih kemenangan.

“Dalam pertandingan olahraga yang dicari tidak hanya kemenangan, tapi yang lebih penting lagi adalah menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Sebelum pembukaan, panitia pelaksana telah memulai pertandingan. Dimana tim putri Desa Sejangat melawan tim putri Senderak. Dalam pertandingan itu Sejangat menyudahi perlawanan Senderak 3-1, masing-masing 25-20, 25-21, 21-25, dan 25-23.

Sementara di partai kedua berhadapan Desa Senggoro melawan Kuala Alam dengan skor 3-0 (25 – 20, 25 – 18, dan 25- 22) untuk kemenangan tim putri Desa Senggoro.

Sampai berita ini dirilis masih bertanding tim putri Desa Meskom melawan tim putri Kelurahan Rimba Sekampung. (Rudi)

Pos terkait