Hindari Kerumunan, SDN 80 Pekanbaru Umumkan Kelulusan Siswa Melalui Medsos dan Email Sekolah

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Sebanyak 121 siswa kelas VI SD Negeri 80 Pekanbaru yang telah mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) tahun 2021 lulus seratus persen dan pengumuman kelulusannya akan dilakukan pada, Selasa (15/6/2021) melalui media sosial dan Email sekolah. Keterangan ini disampaikan Kepala SD Negeri 80 Pekanbaru Hj.Nurbaiti Yusuf,M.Pd pada Senin (14/6/2021 )di ruang kerjanya.

Dikatakan Hj.Nurbaiti, keputusan kelulusan siswa tersebut berdasarkan rapat kelulusan yang digelar pihak sekolah SDN 80 pada Senin 14 Juni 2021 pagi dan sesuai petunjuk serta arahan dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, pengumuman kelulusan akan diumumkan pada tanggal 15 juni 2021.

“Tahun ini sebanyak 121 siswa kelas VI kita lulus seratus persen dan keputusan ini berdasarkan hasil rapat kelulusan yang kita gelar pada hari Senin 14 Juni 2021 ini,”sebut Hj.Nurbaiti Yusuf.

Sekolah yang beralamatkan di Jalan Sail No.78, kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru tersebut,akan mengumumkan pengumuman kelulusan siswanya melalui Website sekolah, Email sekolah dan WhatsApp Group.

“Pengumuman kelulusan akan kita lakukan melalui Website sekolah, Email sekolah dan WhatsApp Group kelas. Hal ini sesuai arahan dari Dinas Pendidikan Pekanbaru agar menghindari kerumunan siswa dan orangtua saat melihat pengumuman kelulusan itu,”jelas Hj.Nurbaiti.

Hj.Nurbaiti berharap kepada 121 siswanya yang telah lulus dan akan meninggalkan SD Negeri 80 untuk selalu menjaga nama baik sekolah asalnya dimanapun nanti berada an menimba ilmu pengetahuan.

“Kami tentunya menitipkan nama baik sekolahn ini kepada mereka,siswa kita yang akan meninggalkan sekolah ini dan melanjutkan pendidikannya kejenjang SMP sederajad, dan kami juga mendoakan agar mereka dapat sekolah di tempat yang terbaik dan meraih prestasi,”harapnya.

Selain dari pada itu Hj.Nurbaiti Yusuf juga berpesan kepada para orang tua siswa agar melihat pengumuman kelulusan anaknya melalui sarana media yang telah kita miliki, dan tidak datang kesekolah menanyakan pengumuman kelulusan.Hal ini dilakukan agar dapat memutus matarantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru yang Smart City Madani ini,”tutup Hj.Nurbaiti Yusuf,M.Pd.

Pos terkait