F.SPPP Rohul Gelar Muscab

Ojenew.com Rohul Riau

Negeri Smart City Madani,-Detak Indonesia pasir pengaraian. Federasi Serikat Pekerjaan Pertanian Perkebunan F.SPPP Rokan Hulu adakan musyawarah Cabang di penginapan permata pada tanggal 24 Juli 2020.

Dalam muscab kali ini sangatlah berbeda karna muscab kali ini bertujuan mempersatukan F.SPPP Rohul yang sempat memiliki dua kepengurusan selama setahun terakhir ini.

Oleh karena itu panitia Muscab F.SPPP Rohul mengambil tema “Mari kita jalin silahturahmi dan membangun organisasi untuk kebersamaan”.

Dalam kesempatan ini turut hadir ketua Haji Porkot Lubis SH.MH dan ketua Kabul Situmorang yang sebelumnya sama sama menjabat sebagai ketua PC F.SPPP Rohul 2019-2024

Muscab yang juga di hadiri oleh Disnakertrans melalui Kabid PHI Armansyah, Ketua kSPSI ROHUL Bahtarudin HS dan seluruh Pimpinan Unit Kerja F.SPPP se-Rohul.

Setelah melakukan muscab yang cukup alot tersebut akhirnya kedua belah pihak memutuskan untuk bersatu dalam membesarkan F.SPPP dan menyusun kembali struktur kepengurusan F.SPPP

H. Porkot Lubis SH.MH  yang di pilih sebagai ketua satu dan Kabul Situmorang sebagai ketua dua serta Ramses Huta Gaol sebagai Sekretaris dan Syafran Harahap sebagai Bendahara PC F.SPPP kabupaten Rokan Hulu priode 2020-2025 oleh seluruh Pimpinan Unit Kerja PUK sekabupaten Rokan Hulu akhirnya di sepakati.

Dalam kesempatan ini Kabul Situmorang mengatakan bahwa ini adalah hasil kesepakatan dan keputusan bersama

Dan hasil kesepakatan bersama ini akan langsung kami laporkan ke DPD F.SPPP-KSPSI Provinsi Riau guna untuk menerbitkan SK baru struktur PC F.SPPP-KSPSI kabupaten Rokan Hul,”jelasnya.(rat).

Pos terkait