DPRD Provinsi Riau Kurban 20 Ekor Sapi di Idul Adha 1442 Hijiriah

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Riau pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah-2021 Masehi berkurban 20 ekor Sapi dibagi dalam 1000 paket daging kurban untuk dibagikan, Rabu (21/7).

Acara penyembelihan hewan kurban berupa 20 ekor Sapi tersebut dilaksanakan di Masjid Daarul Abrar komplek kantor DPRD Provinsi Riau. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman didampingi Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, Sekretaris DPRD Riau Muflihun dan Ketua Masjid Daarul Abrar Sugeng Pranoto.

Dalam sambutan serta arahannya Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman menyampaikan rasa sukurnya atas pelaksanaan penyembelihan 20 ekor hewan kurban kendati ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Ini menjadi momentum walaupun ditengah kondisi pandemi covid-19, kita tidak boleh melupakan kewajiban kita untuk berbagi. Semoga semua ini menjadikan pahala dan amal jariah untuk semuanya.Aamiin,”ujar ketua Yulisman.

Pada wartawan, Yulisman mengatakan pihaknya telah menyediakan 1.000 lembar kupon yang untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.ianya sangat mengapresiasi semangat yang tinggi dan antusias anggota DPRD dalam berkurban pada tahun ini sehingga jadi meningkat jumlah hewan kurban yang akan dikurbankan.

Disela kegiatan penyembelihan hewan kurban itu, Ketua mesjid Daarul Abrar Sugeng Pranoto menyebutkan bahwa ada 20 ekor Sapi kurban sumbangan dari anggota DPRD Provinsi, staf Sekretariat DPRD Riau dan juga sumbangan dari sejumlah perusahaan yang kita selenggarakan penyembelihannya.

Hewan kurban berupa 20 ekor sapi tersebut dagingnya dibagi menjadi 1000 paket dan akan didistribusikan selain peserta kurban,para staf Sekretariat DPRD Riau, masyarakat lingkungan masjid Darul Abrar dan sebahagian juga akan dibagikan kepada beberapa panti asuhan.

“Semua daging kuban tersebut nantinya akan dibagikan kelingkungan masjid DPRD Riau dan kebeberapa panti asuhan.Semoga jadi ibadah yang memberikan pahala,Aamiin,”harap Sugeng Pranoto.(ADV).

 

Pos terkait