Dihari Ke-12 Ramadan, Wabup Rohil Jadi Imam Sholat Tarawih di Musholla Muslimin Kelurahan Bagan Punak

Ojenews.com Rohil Riau,-Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS.MH memberikan tausyiah agama sekaligus bertindak sebagai Imam sholat tarawih malam ke-12 Ramadhan 1445 H/2024 M, di Musholla Muslimin Jalan Bintang Hulu, Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Jumat (22/3/2024).

Dari pantauan wartawan Jumat (22/3/2024) terlihat Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman khotbah tarawih. Selepas menyampaikan khotbah, salat tarawih dilakukan, diimami langsung Wabup H. Sulaiman.

Sebelum melaksanakan ibadah sholat tarawih, Wabup H. Sulaiman juga menyampaikan tausyiah agama atau kultum tujuh menit.

” Ramadan kali ini, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Marilah kita sambut bulan suci ini dengan hati yang penuh kedamaian dan kesyukuran, serta bersama-sama membangun kebersamaan yang erat ditengah-tengah kita,” ujarnya.

Sebelum melaksanakan ibadah sholat tarawih, ia menyampaikan permohonan maaf secara tulis lahir dan batin atas segala kekhilafan dan ketidaksempurnaan.

Ia menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 hijriah kepada seluruh warga Rokan Hilir khususnya masyarakat di Jalan Bintang Hulu ini.

Dan, orang nomor dua di Kabupaten Rokan Hilir ini bilang seluruh warga harus menjalani bulan Suci dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan mempererat tali persaudaraan antara seluruh warga.

“Saya berharap masyarakat dapat menjalani bulan Suci ini dengan penuh keberkahan. Dan, semakin memperkuat nilai-nilai persaudaraan yang menjadi ciri khas dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

Usai melaksanakan sholat tarawih, Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman langsung bercengkrama dengan masyarakat dan terlihat juga anak anak yang dapat tugas ramadhan dari sekolah meminta tanda tangan imam dan penceramah usai sholat tarawih.(Jar/Jum).

Pos terkait