Bupati Rohil H.Suyatno Menikmati lantunan lagu Nurliza DA4

                  Bupati Rohil nikmati saja

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Dalam rangka meriahkan Launching Car Free Day atau hari bebas kendaraan yang diselengarakan Pemerintah Daerah Rokan Hilir sangat meriah, di tambah lagi dengan penampilan Liza D,Academy 4 Indosiar membuat puluhan ribu masyarakat Rokan Hilir terpukau, Minggu (12/2/2017).

Bacaan Lainnya

Diawali dengan lagu Bercanda dan Trauma, puluhan ribu warga yang telah menunggu kedatang Liza semenjak jam 19.00 WIB, langsung berteriak histeris, ketika Liza mulai menunjukan wajahnya di pentas kehormatan.

Suasana makin bertambah hangat, ketika lagu demi lagu dilantunkan secara berurutan dan membuat masyarakat Rohil terpana.

Bupati Suyatno dalam sambutan menyebutkan, CFD akan dilaksanakan setiap minggu, dari pada harus berlibur keluar daerah.

“Pak Roy (Kepala BKD, red), catat kepala SKPD yang tidak hadir. Malu kita sama masyarakat, mereka antusias, ini malah ada kepala SKPD yang tidak hadir,” kata Suyatno.

Ia juga menambahkan, untuk launching ini Pemkab dengan khusus menghadirkan Liza D’Academy 4 Indosiar yang sudah tersenggol guna menghibur masyarakat Bagansiapiapi.

“Biasanya kita lihat Liza dilayar kaca (Televisi,Red) sekarang kita melihat aslinya,” Pungkas Bupati Rohil.

Kemudian, untuk memotivasi dan menyalurkan bakat masyarakat Bagansiapiapi, akan digelar Audisi Dangdut Rokan Hilir mengundang komentator dari pihak Indosiar melalui Dewan Kesenian Daerah (DKD).

CFD memberi dampak positif bagi masyarakat, penjual makanan dan minuman menggunakan gerobak, Surtinah mengaku mendapatkan keuntungan cukup lumayan, karena ramainya orang.

“Disini rame, makanya saya jualan bawa keisni dan hasilnya sangat lumayan,” tutur Surtina. (jum/auz)

Pos terkait